Apa Rasanya Memaksakan Perkawinan yang harus terjadi ?

June 6

Apa Rasanya Memaksakan Perkawinan yang harus terjadi ?

seperti judul yang saya tulis, rasa yang begitu berat saat ini dirasakan dan tidak mudah untuk seseorang untuk bertahan seperti ini. Memang benar kata orang dahulu “Menikah itu harus ada kecocokan di kedua bilah pihak”

Jangan pernah memaksakan menikah, jika memang anda posisi tertekan atau pun posisi anda benar-benar tidak siap untuk menghadapi pernikahan.

Pada cerita ini, saya akan membahas situasi detik-detik hari pernikahan yang di warnai dengan pertengkaran dalam segala hal..

Jika di suatu waktu anda menjelang pernikahan, sering sekali terjadi pertengkaran entah darimana asalanya yang anda sendiri tidak menyadari tentang hal itu.

Apa yang akan anda lakukan, jika persiapan untuk event wedding ada sudah matang ternyata ada pertengkaran sebelum hari H ?

Apa yang anda lakukan, jika Perkawinan anda itu harus berlangsung karena anda sudah ada bayi sebelum menikah ?

Apa yang anda lakukan, jika calon mertua anda menuntut anda ini itu sebelum hari H ?

Apa yang anda lakukan, Jika dl anda jadi orang kurang baik, tp anda sudah tutup buku tentang masa lalu anda, dan setelah anda konsen untuk menikah, ternyata sebelum hari H begitu banyak masalah yang diungkit2 ?

Apa yang anda lakukan, jika anda mengalami ini semua sebelum hari pernikahan, apakah anda siap untuk lanjut atau tidak?

Mari kita bahas bersama2 tentang plus minus jika seseorang mengalami seperti ini, anda dapat tinggalkan comment dibawah ini :)

Share this:
Share this page via Email Share this page via Stumble Upon Share this page via Digg this Share this page via Facebook Share this page via Twitter

Namanya Cinta Itu Memang tidak mudah

September 30

Seperti topik kita kali ini Namanya Cinta Itu Memang tidak mudah ,

Cinta itu terkadang membuat kita untuk melupakan segalanya, terkadang cinta itu memang membuat kita menjadi orang setengah gila ataupun membuat kita menjadi Aneh!

Saya sendiri tidak mengerti apa sebenarnya makna “Cinta” itu yang sebenarnya?
Menurut anda, apakah cinta itu harus dipaksakan juga?
Mungkin dalam suatu hari, kita harus memaksakan ego cinta kita untuk mendapatkan si doi. tetapi ada juga saatnya untuk kita mengalah jika memang kita tidak bisa mendapatkan cinta si dia.

Dan sekarang, apakah anda berpikir “cinta” anda itu memaksa atau tidak?
Lebih baik dipikirkan kembali untuk Cinta yang sulit untuk anda dapatkan, tetapi anda memaksakan untuk semuanya menjadi Cinta.

Ini hanya sedikit berbagi pengalaman kepada anda, cinta yang kita paksakan terkadang membawa kita ke dampak yang negative, tapi juga ada karena memaksaan keadaan, hidup anda semua berbalik menjadi lebih baik daripada yang anda rasakan sekarang.

Share this:
Share this page via Email Share this page via Stumble Upon Share this page via Digg this Share this page via Facebook Share this page via Twitter

Perasaan kita saat diuji dengan kehilangan harta

June 4

Perasaan kita saat diuji dengan kehilangan harta

Disaat perasaan kita yang sedang gaduh dan tidak stabil, dimana saat itu kita tidak bisa berpikir harus melakukan apa-apa, dimana saat itu juga kita hanya bisa berpasrah kepada TUHAN.

Pengalaman pribadi yang saya alami sendiri, dengan rasa yang begitu sakit dan merasa ragu apakah kedepannya nanti saya bisa bangkit kembali atau tidak.

Terkadang orang berpikir sedemikian karena dalam keadaan pikiran tidak stabil. Bagi saya pribadi, saya harus tetap optimis dalam melakukan sesuatu hal walaupun kedepannya kita belum tau apakah sesuatu yang kita inginkan bisa tercapai atau tidak.

Bagi teman-teman yang pernah merasakan kehilangan harta alias bangkrut, coba anda merenungkan sesaat:

- apa yang bisa menyebabkan saya bisa menjadi seperti ini?
- apakah kita harus menyerah dan pasrah dengan keadaan ?
- dapatkah anda mempunyai rasa optimis untuk mendapatkan kembali apa yang sudah hilang?
- Dan jangan lupa anda harus tetap ingat kepada Tuhan Allah agar tetap membantu anda lewati semua kesulitan ini, Percayakan lah semua kepada Tuhan bahwa dia tidak akan membiarkan anda, di uji terlalu lama.
- Tetap konsen kepada kerjaan anda.
- Jauhkan sifat pasrah alias cengeng.

Mungkin ini beberapa tips yang saya sampaikan kepada anda, jika anda sedang mengalaminya.
Ingat, kebangkrutan anggap hanyalah ujian dari Tuhan, kita harus bisa bangkit lagi… dan kita optimis buktikan bahwa kita bisa mendapatkan kembali dari itu.

Share this:
Share this page via Email Share this page via Stumble Upon Share this page via Digg this Share this page via Facebook Share this page via Twitter

Bersyukur atas cobaan dan musibah

May 30

Dalam berbagai perjalanan hidup, dalam berbagai obrolan dengan berbagai kelompok orang, dalam berbagai peristiwa yang terjadi baik pada diri sendiri, peristiwa orang sekeliling, cerita tentang banyak orang besar, hampir tidak ada orang-orang sukses, berhasil, matang, tentram yang tidak melalui cobaan, musibah, masalah yang berat. Pepatah bijak bicara dengan jujur pada kita : no pain, no gain.

Tentu saja cobaan dan musibah itu bukan lah yang indah untuk dijalani. Namun jika kita mau melihat dari sudut pandang yang lain, ketika kita berada didasar putaran roda, hanya ada 1 arah berikutnya : berputar naik keatas. Sesuatu yang perlu kita syukuri. Justru orang-orang yang diataslah yang perlu ketakutan. Karena dipuncak roda, hanya ada 1 arah : berputar turun kebawah.

Saya pernah bercerita tentang romantisme masa kecil yang tidak begitu indah. Namun hal itu saat ini saya syukuri. Karena hal itu yang membuat saya (meski belum jadi apa-apa) menjadi lebih kuat. Dulu, ketika peristiwa itu terjadi, yang ada cuma rasa iri, dendam, caci maki atas ketidakadilan Tuhan. Namun sekarang saya hanya bisa bicara, Maha Adil wahai Engkau Pemilik Semesta.

Cobaan, musibah dengan kebahagiaan dan kesenangan ibarat sebuah koin mata uang. Mereka adalah kekasih sejati. Mereka bukan ibarat panah yang menjutu ke atas dan kebawah. Bahkan seorang Gibran pernah berkata :

Kesenangan adalah kesedihan yang terbuka bekasnya
Tawa dan airmata datang dari sumber yang sama
Semakin dalam kesedihan menggoreskan luka ke dalam jiwa
Semakin mampu sang jiwa menampung kebahagiaan

So, sebesar apa harapan kita atas sebuah kebahagiaan dan kesenangan, artinya kita juga harus siap untuk menerima besarnya cobaan dan kesedihan.

Seorang teman pernah bicara, musibah yang hadir bertubi-tubi, dan menyentuh seluruh lini kehidupan kita : keluarga, cinta, rejeki, dll, itu adalah pertanda Tuhan tengah memberikan kesempatan kita untuk upgrade, untuk masuk ke tahap berikutnya yang lebih tinggi. Bahwa ketika musibah dan cobaan itu datang, itu pertanda bahwa dimata Tuhan, kita sudah layak naik ke tahap pemahaman berikutnya, jika kita mampu melaluinya dengan baik.

Dan ketika cobaan dan musibah itu datang bertubi-tubi tiada henti, saya hanya bisa bilang

Bersyukurlah…

Karena itu artinya sebuah kebahagiaan dan kesenangan yang setidaknya setara dengan musibah, cobaan dan kesedihan yang kita alami akan segera tiba.

Bersyukurlah…

Share this:
Share this page via Email Share this page via Stumble Upon Share this page via Digg this Share this page via Facebook Share this page via Twitter

Memaafkan Pacar Yang Selingkuh

March 13

Siapa sih yang nggak sakit hati dan kecewa saat tahu pacar kita selingkuh? Dan, sekarang dia mengaku salah, menyesal, minta maaf, dan pengin balik lagi sama kita. Gimana ya?

Hmm, sebelum masuk ke tahap memaafkan, yang perlu disiapkan oleh hati kita adalah, apakah kita mau atau nggak memaafkan dia. Kalau nggak mau memaafkan, ya tinggalkan saja dia. Tapi kalau kita masih sayang dan mau memberi dia kesempatan lagi, bisa coba langkah-langkah berikut:

1. Saat mau memaafkan, coba kita lihat apa alasan kita mau memaafkan dia. Nah, alasan itulah yang jadi pegangan kita untuk menjalani hubungan pacaran pasca perselingkuhan.

2. Siapkan waktu khusus untuk ngobrol berdua dengannya. Sampaikan semua uneg-uneg yang ada di kepala. Seandainya ingin bertanya tentang perselingkuhan itu, tanyakan saja langsung, dan minta dia menjawab sejujurnya. Ingat, harus siap sakit hati mendengar penjelasannya, ya.

3. Yang sedikit susah adalah, kita harus tetap tenang menghadapi pacar, karena tujuan kita bertemu ini adalah untuk memaafkannya. Kalau emosi menyerang, coba tarik napas panjang sampai emosi itu mereda.

4. Setelah ada perjanjian baru sama si dia, saatnya untuk memulai hubungan lagi. Normal banget kalau ada yang bilang forgive but not forget. Untuk melupakan kesalahan yang dia buat, pasti butuh waktu yang lama. Tapi dengan mencoba menerimanya kembali, dan lebih banyak berkomunikasi dengannya, mudah-mudahan waktu akan menghapus semua sakit hati yang kita rasakan.

Share this:
Share this page via Email Share this page via Stumble Upon Share this page via Digg this Share this page via Facebook Share this page via Twitter

8 Penyebab Pacar Selingkuh

March 13

Penyebab Pacar Selingkuh | Kenapa Pacar bisa Selingkuh Apa Penyebab Selingkuh? Menjalin hubungan pacaran tak selamanya indah dan sesuai harapan, ada saatnya cinta yang menyakiti. Salah satunya adalah terjadi “Selingkuh”. Kalo pacar udah selingkuh pasti bikin sakit hati dan pastinya hubungan pacaran jadi berantakan. Kenapa Pacar bisa Selingkuh?

Diselingkuhin memang nyakitin banget, janji cinta, mimpi dan harapan hilang seketika! Apa sih alasan pacar bisa selingkuh? Berikut beberapa Penyebab Pacar Selingkuh versi RK:

* Tergoda Cewek/ Cowok Lain
Salah satu alasan utama orang “Pacar selingkuh” adalah karena tergoda atau suka sama Cewek/ Cowok lain. Biasanya hal ini terjadi karena kurangnya rasa cinta dan juga kepercayaan sama pacar.

* Hubungan Jarak Jauh (Long Distance Relationship)
Selain itu, sebuah hubungan jarak jauh atau bahasa keren’nya “Long Distance Relationship” juga bisa membuat pacar selingkuh. Yang pasti kebanyakan alasannya karena jauh, kurangnya pertemuan, bosan, de el el.

* Sibuk Masing-Masing
Setiap orang memang punya kesibukan masing-masing, mulai dari tugas sekolah, kuliah, kerjaan, keluarga dan lainnya. Tapi kalo kalian SIBUK sama urusannya dan kurang merhatiin pasangan, bisa jadi salah satu penyebab pacar selingkuh loh.

* Kurang Perhatian
Mungkin karena pacaran jarak jauh, sibuk sama urusan masing-masing, jadinya “kurang perhatian sama pacar” deh. Apa lagi disaat pacar kurang perhatian dari kamu, ternyata ada orang lain yang lebih perhatian, ada kemungkinan menjadi penyebab pacar selingkuh.

* Sering Berantem dan Marah-Marah
Setiap hubungan pacaran pasti ada aja masalah yang terjadi dan menimbulkan pertengkaran, mungkin karena merasa udah ga cocok, dll. Tapi kalo sering marah-marah dan berantem, bisa jadi alasan pacar selingkuh, karena merasa bosan dengan pertengkaran yang sering terjadi yang akhirnya jadi bosan sama pacar deh.

* Sebagai Pelarian
Kurangnya perhatian, sering terjadi pertengkaran atau hubungan jarak jauh, alhasil pasangan merasa bosan dan ingin seseorang yang bisa bikin dia nyaman buat pelarian, dan akhirnya SELINGKUH deh.

* Pacar yang Gak Bisa Setia
Hal paling utama penyebab selingkuh adalah karena pacar yang memang TIDAK BISA SETIA, pastinya bikin sakit hati banget dah. Karena hal paling penting dalam hubungan pacaran adalah Kesetiaan.

* Selingkuh Karena Diselingkuhin
Nah, kalo ini bisa dibilang balas dendam. Biasanya pacar selingkuh karena kamu juga selingkuh, jadi biar adil ya sama” selingkuh dah. Kalo kaya gini siapa yang salah tuh????

Share this:
Share this page via Email Share this page via Stumble Upon Share this page via Digg this Share this page via Facebook Share this page via Twitter

32 ciri-ciri pacar selingkuh

March 13

Walaupun pasangan anda terlihat “manis” dan tak mungkin ber buat macam-macam pun bisa menjadi peselingkuhan. Mulai dari selingkuh kecil hingga selingkuh berat yang berlanjut ke ranjang! Tandai ciri-cirinya!

Bukan berarti harus mencurigai pasangan Anda. Tapi, seperti anekdot “kucing disodori ikan asin pasti langsung disambar”, siapa yang tak tergoda jika ada seseorang yang terus-menerus mencoba menarik perhatian kita. Karena sering bertemu, mengobrol, dan akhirnya saling curhat, perselingkuhan pun semakin mungkin terjadi. Apalagi bila kebetulan kondisi hubungan dengan pasangan pun sedang seperti mendung yang gelap.

Namun, tentu saja tak berarti solusinya adalah mengawasi dan menginterogasi pasangan selama hampir 24 jam. Yang penting, ciptakan hubungan yang kondusif di antara Anda berdua, dan belajarlah jeli membaca tanda-tanda kemungkinan adanya perselingkuhan. Dengan begitu, pengkhianatan bisa segera dihentikan, dan hubungan Anda berdua pun masih terselamatkan.

Lalu, apa saja tanda-tanda awal yang bisa dijadikan petunjuk? Marcella Bakur dan Raymon B. Green dalam buku mereka, 180 Telltale Signs Hates Are Cheating and How to Catch Them, mengungkapkan 32 tanda emosional seseorang yang sedang berselingkuh. Berikut 32 ciri ciri pasangan anda selingkuh diantaranya :

1. Dia lebih perhatian dari biasanya. Ini karena dia merasa bersalah kepada Anda. Namun, perhatian tersebut perlahan-lahan akan berkurang dan akhirnya menghilang setelah perselingkuhan semakin dalam.

2. Dia mulai menghujani Anda dengan hadiah. Sama seperti poin pertama, ini dilakukannya karena merasa bersalah telah mengkhianati Anda. Dengan memberikan hadiah-hadiah itulah ia bisa mengatasi rasa bersalahnya.

3. Tingkah lakunya membuat Anda merasa ada sesuatu yang tidak beres. Percayailah instink Anda. Tidak peduli dengan instink tersebut sama saja Anda “membutakan” diri dari kebenaran yang ada. Andalah yang paling tahu kebiasaan, rutinitas, dan sikap-sikapnya sehari-hari. Jadi, curigalah bila semua itu berubah.

4. Dia mulai semakin sering memancing pertengkaran. Ini adalah alasannya untuk marah dan pergi menemui kekasih gelapnya. Namun, bisa juga dilakukan karena perasaannya yang bercampur aduk setelah mengkhianati Anda.

5. Selalu membicarakan kemungkinan hubungan Anda berdua berakhir. Waspadalah jika dia mulai sering berkata, “Apa yang kamu lakukan jika hubungan kita berakhir?” atau, “Jika sesuatu terjadi pada kita berdua, saya akan selalu menyayangi kamu sebagai teman.” Asal Anda tahu, kalimat berandai-andainya itu karena ada orang lain yang akan menerimanya dengan senang hati begitu hubungan Anda berdua berakhir.

6. Dia seperti Anda saat sedang mengalami PMS. Dia tampak senang dan bersemangat ketika akan pergi keluar rumah sendirian, dan langsung lesu serta lemas saat berada di dekat Anda.

7. Dia jarang bicara dengan Anda dan menjadi “dingin” seperti es batu, tidak peduli pada perasaan Anda.

8. Selera musiknya tiba-tiba berubah. Karena jadi lebih sering mendengarkan musik kesukaan “sang pacar”, ia pun jadi ikut menyukai musik tersebut.

9. Harga dirinya rendah. Bukan berarti lalu dia pasti berselingkuh. Namun, orang-orang seperti ini umumnya cenderung mencari rasa aman dan umpan balik positif dari orang lain. Nah, salah satu cara mendapatkannya, ya, lewat perselingkuhan.

10. Dia terus-menerus mengkritik orang lain (lawan jenisnya). Ini adalah usahanya untuk membuat Anda berpikir bahwa orang seperti itu bukanlah tipe favoritnya, walau sebenarnya diam-diam dia tertarik.

11. Dia jadi lebih sering memberi kritik pedas kepada Anda.

12. Emosinya jadi lebih mudah terpancing terhadap komentar Anda, bahkan komentar netral sekalipun.

13. Dia tak lagi memberi perhatian kepada Anda, anak-anak, dan kehidupan keluarga.

14. Dia mulai seperti bermain “petak umpet” saat Anda berada di dekatnya. Misalnya, Sering sekali menutup pintu atau pergi menjauh saat bicara di telepon.

15. Dia tak pernah lagi memuji penampilan Anda.

16. Dia mulai berhenti mengucapkan “Aku cinta kamu.

17. Dia tampak salah tingkah atau tampak merasa bersalah saat Anda melakukan hal baik untuknya.

18. Dia justru menuduh Andalah yang berselingkuh walau tak memiliki bukti yang kuat.

19. Dia lebih memilih menghabiskan waktu bersama teman-temannya dibanding bersama Anda.

20. Dia mulai tak berminat membicarakan masa depan perkawinan Anda berdua.

21. Dia tak lagi menunjukkan kasih sayangnya kepada Anda.

22. Dia lebih memilih membaca atau menonton teve dibanding mengobrol atau bercinta dengan Anda.

23. Dia sering membicarakan masalah yang tengah dialami orang lain, terutama pada lawan jenisnya.

24. Dia mulai menggunakan kata-kata humor atau canda serta pendapat yang berbeda dari biasanya, yang tidak mencerminkan dirinya.

25. Dia semakin tidak memperhatikan anak-anaknya. Anak-anak pun merasa ada sesuatu yang salah dengan ayah mereka.

26. Dia seperti menarik diri dan menjauh. Tapi saat Anda menanyakan itu semua, dia tak ingin membicarakannya.

27. Dia tampak tidak berkonsentrasi dan tidak menunjukkan gairahnya saat bercinta.

28. Dia selalu tampak kaget atau bingung setiap bangun pagi. Ini karena tidak yakin di tempat tidur siapa dia terbangun.

29. Anda mendengarnya mengigau menyebutkan nama seseorang (nama perempuan tentunya) lebih dari satu kali.

30. Sahabat dan anggota keluarga Anda sering melihat ketegangan di antara Anda berdua, bahkan jauh sebelum Anda sendiri menyadarinya.

31. Dia mudah sekali merasa “terancam” saat Anda bertanya-tanya tentang beberapa hal kepadanya, dan merasa seperti diinterogasi.

32. Pola tidurnya berubah dari biasanya dan tampak resah.

Nah, apakah tanda-tanda tersebut juga terdapat pada pasangan Anda? Jika iya, waspadalah.

Share this:
Share this page via Email Share this page via Stumble Upon Share this page via Digg this Share this page via Facebook Share this page via Twitter

5 Solusi putus dengan pacar secara baik-baik

March 10

anda sudah jenuh dan sudah bosan dengan pacar lama dan ingin menggantinya dengan yang baru ?he
atau anda sudah risih dengan semua sikapnya yang menyebalkanya dan sudah tidak tahan lagi menjauhinya dan ingin memutuskanya dengan baik-baik tidak ada yang disakiti?
ok kali ini penulis mau sedikit share solusi memutuskan pacar secara baik baik.
sumber : detik.com
penulis mau kasih 5 solusi untuk memutuskan pacar yang secara baik-baik. yu langsung saja kita ke tekape.

1. Bersiaplah Menjawab Semua Pertanyaan
Saat ingin putus, Anda harus siap menjawab segala pertanyaan tentang segala penyebabnya. Selain itu, Anda juga harus siap menerima perubahan yang akan terjadi di masa depan. Sebaiknya Anda sudah siap menerima segala kondisi canggung yang mungkin akan terjadi setelah hubungan berakhir.

2. Tetap Tenang
Janganlah memutuskan pacar saat sedang emosi. Walaupun hal tersebut merupakan salah satu alasan mengapa Anda ingin memutuskannya, namun jangan lakukan dalam kondisi sedang marah. Nyatanya, cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan mengatakan alasan Anda secara tenang namun tegas, karena tidak ada orang yang ingin diputuskan dengan cara diteriaki keras-keras.

3. Jangan Lakukan di Depan Umum
Memutuskan pacar di depan umum hanya akan membuat pemandangan yang tidak enak dilihat di tengah keramaian. Bawalah dia ke tempat yang sifatnya pribadi, hanya Anda dan dia berdua saja karena publik tidak perlu mengetahui apa yang terjadi.

4. Hati-Hatilah Memilih Kata
Walaupun Anda ingin memutuskan dia, janganlah menjadi kejam dengan mengeluarkan kata-kata kasar yang berlebihan. Apa yang perlu Anda katakan hanyalah alasan mengapa Anda ingin mengakhiri hubungan dengannya.

5. Rencanakan Berapa Lama Waktu yang Ingin Anda Habiskan saat Memutuskan Dia
Sebelum memutuskan hubungan, rencanakanlah dahulu berapa lama Anda ingin menghabiskan waktu untuk memutuskan dia. Tentunya Anda tidak ingin menghabiskan satu jam hanya untuk mencoba memutuskan pacar Anda ataupun malah memutuskan dia terlalu cepat kemudian merasa menyesal.

nah bagaimana setelah anda membaca 5 solusi memutuskan pacar secara baik baik. udah ada pencerahan ? hehe
semoga bermanfaat namun pendapat saya seandainya putus jangan sampai tali saudara kita putus jg. tetap berteman dan saling mengenal.

sampai disini dulu untuk pembahasan mengenai
5 solusi memutuskan pacar secara baik baik.

Share this:
Share this page via Email Share this page via Stumble Upon Share this page via Digg this Share this page via Facebook Share this page via Twitter

Antara Hutang Budi Dan Cinta

December 9

Antara Hutang Budi dan Cinta

Hutang budi kepada seseorang menurut pepatah tidak terbayarkan meski seumur hidup sekalipun. Setiap orang sedikitnya pernah berhutang budi kepada seseorang paling tidak 1 orang selama hidupnya.

Banyak hal yang menyebabkan kita berhutang budi kepada orang itu. Mungkin dia pernah menyelamatkan jiwa kita, membantu memperbaiki hidup, penyokong saat keuangan morat-marit, atau apa saja. Lantas setelah menikah apakah hal itu mengganggu? Bisa iya, bisa tidak.

Bagaimana mensiasati hutang budi ini agar jangan sampai mengganggu hubungan kita dengan pasangan. Inilah jawabannya :

Hutang budi kepada mantan pacar

Jika berhutang budi kepada mantan pacar, ada beberapa hal yang harus kita lakukan. Upayakan saling terbuka kepada pasangan dan ceritakan apa adanya. Ceritakan apa dampak dari hutang budi tersebut. Kalau memang tidak ada, sungguh baik sekali. Namun, jika karena hutang budi, mantan pacar jadi mengganggu rumah tangga, hal ini perlu dibicarakan. Cobalah cari jalan keluar terbaik. Semakin dini menceritakan kepada pasangan semakin baik.

Hutang budi kepada teman

Memang tidak selamanya teman terus menjadi teman, ada kalanya mereka menjadi musuh yang akhirnya menghancurkan hidup kita. Teman yang membantu tapi pada akhirnya “menikam” kita ataupun hubungan kita dari belakang menjadi pelajaran berharga buat kita. Tapi bagaimana mereka luar biasa baiknya sehingga hutang budi itu terasa tidak pernah habis dibayar. Untuk itu, jaga hubungan keluarga dengannya. Teman sejati susah dicari dan hal ini sudah diketahui secara umum.

Hutang budi kepada diri kita

Ingatlah bahwa tangan kanan tidak boleh tahu apa yang dilakukan tangan kiri. Meskipun kita sudah memberikan bantuan kepada keluarga pasangan bahkan sewaktu belum menikah, lupakan hal itu. Jangan diingat-ingat lagi. Sebaliknya, pastikan diri kitapun menikah bukan karena merasa berhutang budi. Hutang budi bisa membuat perbedaan besar dalam hubungan suami istri, yang pastinya bukan suatu alasan tepat untuk menikahi seseorang.

Hutang budi kepada siapapun yang pertama kita harus jujur kepada pasangan, beritahukan pasangan apa adanya dan ambilah jalan keluar terbaik. Jangan lupa berdoa kepada Tuhan untuk membukakan jalan jika terjadi masalah. Hutang budi memang gampang-gampang susah untuk dibalas, namun ketulusan hati dan kasih dapat menjadi modal utama kita.

Share this:
Share this page via Email Share this page via Stumble Upon Share this page via Digg this Share this page via Facebook Share this page via Twitter

Kata Mutiara Cinta Sedih

December 9

Kata kata cinta ataupun kata kata mutiara cinta sedih semuanya bisa anda lihat yang telah kami sediakan dibawah yang mana kata kata mutiara cinta sedih ataupun kata kata cinta ini kami kumpulkan dari orang-orang yang sering mengalami kesedihan, sehingga kata kata mutiara cinta sedih ini ada dihadapan anda. Cinta memang sebuah anugrah Ilahi yang patut di syukuri, dengan cinta hidup menjadi tenteram dan damai. dan sudah menjadi fitrah manusia untuk saling mencintai antara sesama, sehingga kata kata mutiara cinta sedih ini hadir dihadapan anda semua. berikut kata kata mutiara cinta sedih yang bisa anda lihat dan pergunakan.

KatA KatA MutiarA CintA SeDiH

Perselingkuhan beruntai dibalik mata.
Mata itu adalah buta dgn cinta.
Pikirlah dia tega membuat duka & derita.
Bukankah itu sudah nyata bagimu cinta.
Rasakanlah hati nurani yg berkata, itu adalah benar.
Hal yg benar itu akan dihinggapi banyak keraguan.
Haruslah kau tahu itu.
Suatu hari nanti kau kan menyesal.

Tak akan mungkin mengharapkan mu kembali…
Tak akan mungkin kenangan dapat berubah menjadi bunga kenanga…
Tak bisa waktu berputar kembali lagi…
Tak bisa cinta berubah menjadi benci…
Biarkan cinta yang berkata-kata di balik raungan pekat malam ku…

Waktu yang kini menjawab cerita cinta.
Semua berlalu & pergi dari sangkarnya.

Kesalahan itu tak dapat mengusir pergi kebenaran.

Pantasnya hukuman itu menyiksa diri ini.
Cinta, bila ada keabadian di hati mu…
Maka abadikan lah cinta ku.
Bersama waktu yang terus berjalan.

Berjuta Bintang di langit.
Redup diam tak bersorak.
Tiada cahaya menentramkan hati.
Kesedihan membongkar hati ini.
Suara tangis perlahan mengisi keheningan ini.
Wahai Rembulan,dengarkanlah…
Hanya engkau yang tertinggal disana.
Hati ini sedih di tinggal kekasih hati.
Cinta telah pergi & berpaling.
Temanilah aku agar ku bisa menjaga hati ini.

Tak mungkin bisa ku taklukkan megahnya malam.
Dari dahulu pagi akan berakhir dengan malam.
Tak mungkin ku pungkiri hasrat di jiwa ku.
Bahwasannya aku lagi menghampa.
Setelah berjuta asa ku padamkan.
Dengan rintik-rintik hujan malam ini.

Semua Terserah padamu aku begini adanya.
Ku tahu itu sulit bagimu.
Aku bukan yang sempurna dari apapun itu.
Bila kau lihat iba, itulah aku.
Namun ku tak mau untuk di kasihani.
Walaupun ku patut dapat kata kasihan itu.
Biarkanlah aku dengan semua ini.
Karena ku tahu ku tak layak dalam hal terindah ini.

Oh jiwa yang terkonyak karena cinta
Merana tak tentu arah kemana
Yang dirasa hanya derita tanpa sisa
Ku tak tahu harus kemana singgahnya

Kata sedih patah hati yang terlena
Bertanda asa hilang tak terkira
Sudah hilang sudah semua cinta
Yang dulu pernah bergelora di jiwa

Patah hati bukan hanya cerita
Kini telah terjadi sudah
Semua yang kutakutkan terjadi
Kini telah terjadi dan hatiku sedih bercampur luka

Ku hanya berharap semoga
Kenyataan sedih yang kurasa ini ada hikmahnya
Menjadikan aku makin sabar dan dewasa
Tuk tempuh hari esok yang bahagia ku damba

Kekasih yang telah menghilang
Biarlah menjadi sebuah kenangan
Moga ku dapatkan ganti seseorang
Yang lebih baik dari yang sekarang..

Share this:
Share this page via Email Share this page via Stumble Upon Share this page via Digg this Share this page via Facebook Share this page via Twitter
« Older Entries

Siapa yang punya blog?
Robin kurniawan, lahir ..(rahasia ya).. di jakarta.

Sekolah?
Pernah belajar di SD IPEKA PLUIT, SMP TARAKANITA, SMA CAHAYA KUDUS, SMA HARAPAN ZAMAN dan akhirnya putus sekolah :D.

Aktifitas Sekarang?
Mencari apa yg bisa dihasilin, cari motivasi untuk masa depan. Saat ini punya aktivitas kelola showroom jual beli mobil bekas dan kantor IT yang baru dibangun.

Kepribadian?
Gue punya Prinsip dan tujuan yg jelas, ingin buktiin ke orang bahwa gue ga serendah mereka, selalu ingin membantu teman untuk motivasi ke depannya, gue ga suka orang yang plinplan!

Bakat, Hobi, minat?
Menulis blog, belajar coding, mencoba sesuatu yang baru, dan berusaha bisa sebelum orang bisa :)

Apa yang menginspirasi?
Hidup cuma 1x, Jika ada kesempatan gunakan lah dengan sebaik2nya, “biasakan untuk hidup lihat kbawah dibanding lihat ke atas terus”

Kata inspirasi?

Winner never Quit & Quitter never Win

Siapa yang bersungguh-sungguh, dia akan mendapatkan

Impian? Mau jadi apa besok?
# Orang yang berguna, dan bisa jadi orang yg bertanggung jawab buat keluarga dan semua orang.

“Saya ingin tulisan saya banyak dibaca dan berpengaruh. Saya ingin menginspirasi perubahan ke arah yang lebih baik”

# Seorang yg berhasil dan bisa buka lapangan kerja kepada semua orang yg butuhin ^-^

Kalau sudah meninggal, ingin dikenal sebagai apa?

Orang susah yang dulunya jadi hujatan orang, tetapi berakhir dengan kesuksesan , Amien :)

Share this:
Share this page via Email Share this page via Stumble Upon Share this page via Digg this Share this page via Facebook Share this page via Twitter